Foredi vs Durevel

Sebagai seorang pria dewasa (suami) yang kerap mencari informasi melalui online tetang obat luar (bukan minum) agar tahan lama ejakulasi, tentunya bakal cukup familiar dengan dua produk kenamaan Foredi dengan Durevel.

Dari riset kamipun kedua produk ini memiliki penggemar masing-masing yang tentunya para pembeli tersebut mengakui keampuhan yang diberikan oleh herbal khususnya agar bisa jago di ranjang.

Berangkat dari hal tersebut, melalui artikel ini, kami ingin memberikan beberapa perbandingan antara Foredi vs Durevel yang ditilik dari beberapa kriteria sehingga Anda sebagai konsumen nantinya bisa menentukan pilihan terbaik.

foredi vs durevel

Baik, melalui informasi pada halaman ini kami mau menyajikan secara berimbang dan mendalam antara Durevel dan Foredi Gel yang terbagi atas beberapa kategori pembanding.

Sama seperti ulasan pembanding sebelumnya:

Meskipun sebagai distributor resmi Foredi, kami tidak mengunggulkan sebuah produk secara berlebihan sekaligus juga tidak menjelek-jelekkan produk lain karena dari keduanya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Yuk kita mulai sekarang!

Ulasan Foredi vs Durevel

Seperti yang telah kami sebutkan, bahwasanya kedua herbal ini merupakan sudah gak perlu ragu lagi tentang kredibilitasnya dalam dunia per ejakulasi dini an.

Pasalnya, seperti yang sudah Anda buktikan sendiri, banyak para penjual maupun agen yang menjual kedua produk tersebut baik melalui toko online, marketplace, hingga Youtube.

Maka tidak heran baik Foredi atau Durevel keduanya memiliki fans fanatik (konsumen) sendiri sebagai pemakai tetap, alias berlangganan. Karena memang khasiatnya yang sangat ampuh mengatasi ejakulasi dini pada pria.

Foredi gel

foredi gel vs durevel spray

Dimulai dari produk rekomendasi resmi Boyke Dian Nugraha ini.. Sebagai herbal dengan ramuan tradisional Menes Banten yang berbentuk gel, produk Foredi telah memperoleh tempat sendiri di hati pelanggannya.

Pasalnya dengan komposisi bahan herbal 100% yang berasal dari kekayaan alam di Indonesia dengan pemrosesan menggunakan mesin berteknologi tinggi menjadikannya cepat luas diterima oleh para suami untuk memuaskan istri di ranjang.

  • Legalitas

    Dalam hal perijinan secara resmi sudah terdaftar di BPOM dengan No Register : POM TR 132.673.781. Hal tersebut menjadikan selling point tersendiri.

  • Rekomendasi

    Foredi merupakan satu-satunya herbal oles khusus dewasa yang direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha, pakar kesehatan seksual ternama di Indonesia.

  • Standar produksi

    Produk herbal gel ini mendapat sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice), sebagai indikator kualitas dalam skala internasional.

  • Kecocokan jenis kulit

    Sejauh ini tidak ada keluhan (komplain) yang diterima berkaitan dengan ketidakcocokan akibat penggunaan gel oles ini.

  • Harga

    Secara resmi dijual satu harga sebesar Rp 225 ribu per box, isi 3 sachet @ 0,5 ml yang mana diatur secara ketat oleh manajemen PT ABE.

  • Nilai ekonomis

    Dengan harga beli sebesar Rp 225 rb isi 3 sachet, itu berarti sekira 75rb per sachet yang mana bisa digunakan 1-2x per sach nya.

Durevel

durevel atau foredi gel

Laiknya Foredi gel, produk Durevel juga merupakan herbal untuk bantu masalah pria dewasa yang sering cepat keluar orgasme nya. Berbentuk spray yang tinggal disemprot menjadikannya sangat mudah dan fleksibel ketika dipakai.

Dari riset yang kami lakukan, herbal ini memiliki kandungan dari beberapa ekstrak tanaman berkhasiat tinggi, diantaranya getah alami serupa tumbuhan jeruk yang asli impor dari Timur Tengah.

  • Legalitas

    Dari penelusuran kami Durevel dibuat oleh produsen lokal CV Karya Abadi dengan mengantongi izin kesehatan RI: IKOT 442/00060/V-2.

  • Rekomendasi

    Berasal dari beberapa sumber yang kami dapatkan didapatkan bahwa Durevel spray direkomendasikan oleh para perhimpunan herbalis.

  • Standar produksi

    Jika ditilik dari standar produksinya belum ada sertifikasi resmi yang menyertai proses produksi Durevel.

  • Kecocokan jenis kulit

    Mengenai jenis kulit yang tidak cocok bagi mereka yang menggunakan produk spray tahan lama bercinta inipun tidak kami temukan, artinya cukup aman bagi kulit.

  • Harga

    Memiliki banderol harga yang lebih mahal dibandingkan dengan Foredi, yakni Rp 300 ribu, namun secara isi total lebih banyak sebesar 15 ml.

  • Nilai ekonomis

    Dari sisi nilai keekonomisan tentu saja produk ini terhitung lebih irit jika digunakan karena dengan isi jauh lebih banyak.

Foredi Gel atau Durevel?

Hal yang sudah dibaca diatas tadi adalah beberapa yang bisa dijadikan acuan pembanding untuk memilih produk mana yang tepat bagi Anda.

Tentu saja pilihan Anda dan saya belum tentu sama, dan dengan kriteria pembanding yang sudah dibaca tadi, setidaknya bisa bantu memantapkan hasil pilihan yang diambil.

perbandingan foredi dan durevel

Kesimpulan

Untuk lebih bisa menelaah apa keputusan yang tepat, diharapkan dari beberapa alinea kesimpulan berikut bisa membantu Anda.

Jika masalah keamanan sebagai acuan dalam menggunakan maka Anda tak perlu ragu menggunakan salah satu produk tersebut, sebab sama-sama memiliki ijin resmi kesehatan.

Durevel berlisensi ijin DinKes yang tentu sudah menjadi salah satu syarat utama dalam melihat keamanan sebuah produk pasutri.

Adapun dengan Foredi Gel memiliki ijin resmi BPOM yang melewati serangkaian tes lebih ketat dibandingkan dengan izin dari DinKes sehingga sangat dijamin manfaat dan kandungan bahan di dalamnya.

Selain itu, dari segi nilai ekonomis diperoleh data perbandingan yang cukup signifikan yakni Durevel akan jauh lebih hemat penggunaannya meskipun harga jualnya lebih mahal daripada produk Foredi.

Namun demikian setelah Anda membaca seluruh informasi lengkap ini kami hanya menyampaikan secara berimbang. Mengenai masalah pilihan menggunakan Foredi atau Durevel kembali pada pribadi masing-masing, selamat memilih 😊