Foredi vs Tisu Magic

Setelah artikel sebelumnya kami membeberkan perbandingan antara Foredi vs Hajar Jahanam, sekarang melalui artikel ini kami akan melanjutkan dengan topik membandingkan lainnya.

Kali ini yang akan kami angkat adalah perbedaan diatara produk Foredi dengan Tisu Magic atau kerap dijual dengan nama Magic Tissue.

Kedua obat kuat tersebut sama-sama mengklaim bahwa khasiat di dalamnya sangat baik untuk para pria dewasa yang mengalami ejakulasi dini alias cepat keluar di ranjang.

foredi vs tisu magic

Sekali lagi kami ingin mengatakan, meskipun www.Forediku.net merupakan agen resmi produk besutan PT ABE namun dalam memberikan informasi ini berusaha untuk mengemukakan hal yang berimbang.

Tidak ada obat kuat dewa atau sebaliknya obat kuat kacrut, yang ada adalah perbedaan dimana masing-masing pasti memiliki kelebihan dan kelemahan, sehingga konsumen (Anda) dapat menentukan pilihan yang bijak.

Oleh karena itu baiknya sekarang mulai disimak apa saja yang pelu diketahui perihal kedua produk untuk mengatasi ejakulasi pria yang terlalu cepat.

Foredi vs Tisu Magic dalam Kriteria

Untuk menentukan pembanding diantara keduanya, kami mellihat dari beberapa kriteria yang sekiranya bisa dijadikan acuan bagi konsumen dalam menentukan pilihan.

Semua itu akan bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini, dimulai dari produk Magic Tissue.

Tisu Magic

tissue magic atau foredi

Sesuai dengan namanya, berupa tissue basah yang mengandung alkohol serta bahan kimia yang bisa menstimulasi saraf di sekitar alat vital pria untuk bisa lebih tahan lama.

Dari beberapa informasi yang kami dapatkan, para pria yang bisa tahan lama dengan menggunakan produk ini memiliki rasa baal (kebas) pada alat vital sehingga tidak cepat keluar.

Sayangnya, rasa baal tersebut akan mengurangi sensasi rasa selama bercinta, namun demikian tisu Magic di dalamnya cukup lembut untuk diaplikasikan dengan cara dililitkan ke batang alat vital.

  • Legalitas

    Mengenai legalitas atau perijinannya kami memperoleh data bahwa perijinan nya ada dari ijin Dinas Kesehatan jadi sudah sempat diuji keamanannya melalui DinKes.

  • Rekomendasi

    Dari sejauh riset kami menelusuri informasi tidak ditemukan adanya rekomendasi dari pakar di bidangnya. Meskipun begitu ada beberapa rekomendasai dari beberapa orang yang telah memakai tisu magic.

  • Harga

    Beralih ke harga kami mendapati Magic Tissue ini memiliki harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan produk lainnya, hanya 37.500, itu sangat murah.

  • Nilai ekonomis

    Untuk melihat dari sudut pandang pengeluaran uang yang dibayar tentu saja produk ini memiliki nilai ekonomis yang tinggi. Namun Anda perlu pertimbangkan juga dengan nilai kepuasan yang menyertainya.

  • Standar produksi

    Tentang pengemasan atau produksi yang sudah distandardisasi kami juga belum menemukan informasi yang valid dari obat ini.

  • Kecocokan

    Hal lain yang menjadi faktor pembanding adalah kecocokan dengan jenis kulit pada alat vital konsumen. Dalam hal ini karena memiliki kandungan alkohol dan bahan kimia bisa jadi membuat kulit kering atau terjadinya alergi terhadap bahan kimia.

Foredi Gel

tisu magic atau foredi gel

Melangkah lebih lanjut perihal Foredi Gel vs Tissue Magic tentunya sekarang akan membahas mengenai produk Foredi sebagai salah satu herbal berbentuk gel yang diformulasikan khusus tanpa menggunakan Lidocaine dan alkohol.

Dari awal penetrasi ke pasar Indonesia, gel oles ini cukup banyak digemari oleh para pria dewasa karena dengan konsep tahan lama tanpa kehilangan sensasi nikmat bercinta untuk membuat wanita orgasme mampu membuatnya sukses besar di pasaran.

Selain itu melalui dukungan yang masif dari sistem penjualan direct selling termasuk aktifnya agen resmi PT ABE yang memasarkan Foredi gel membuatnya lebih cepat diterima oleh masyarakat.

  • Legalitas

    Dalam hal legalitas sudah memiliki ijin BPOM dimana itu merupakan sebuah pertanda keamanan , kualitas dan keampuhan yang sudah melalui serangkaian tes ketat dari lembaga resmi pemerintah ini.

  • Rekomendasi

    Sejak awal kemunculannya produk antiseptik khusus pria dewasa ini direkomendasikan secara penuh oleh Boyke Dian Nugraha sebagai seorang pakar seksualitas yang pastinya Anda tahu.

  • Harga

    Salah satu hal perlu dan wajib diketahui adalah harga konsumen Foredi gel yang asli tidak akan pernah lebih murah dari Rp. 225.000, sehingga jika lebih murah bis dipastikan barang ilegal (KW).

  • Nilai ekonomis

    Menilik dari nilai ekonomis sekaligus disejajarkan dengan khasiat yang diperoleh produk ini akan terasa berharga bagi mereka yang mengutamakan kualitas sensasi dalam bercinta.

  • Standar produksi

    Sebagai salah satu produk andalan PT ABE, gel ini terdiri atas 100% bahan alami serta teknologi canggih dalam pemrosesannya yang paten dengan sertifikasi GMP, sebagai standar kualitas internasional.

  • Kecocokan

    Dari beragam tipe kulit para konsumennya sejauh ini belum pernah ada keluhan tentang masalah pada kulit di area kelamin akibat pemakaian yang sesuai aturannya.

Resume Foredi Gel dan Tissue Magic

Diatas tadi merupakan beberapa hal yang  membedakan diantara kedua produk anti ejakulasi dini pada pria dilihat dari beberapa faktor pembanding.

Diharapkan dari hasil perbandingan tersebut dapat memberikan informasi lebih mendalam dan utuh mengenai apa saja perbedaan diantara keduanya.

..atau bisa baca juga ulasan menarik lainnya di Foredi vs Durevel.

Kesimpulan

Nah, sesudah menilik beberapa perbandingan antara Tisu Magic dengan Foredi Gel tersebut, tentunya kesimpulan yang bisa diperoleh adalah kembali kepada pilihan masing-masing.

Sebagai sedikit review dari kami, kalau Anda melihat harga yang murah dalam memperolehnya maka belilah Tisu Magic karena dengan harga sangat terjangkau dapat membelinya.

Adapun jika yang ingin Anda dapatkan adalah kualitas hubungan intim yang tinggi, dalam artian bisa tahan lama bercinta tanpa kehilangan sensasi nikmatnya maka Foredi Gel merupakan pilihan bijak.

Tentu saja, informasi di artikel berjudul Foredi vs Tisu Magic ini digunakan sebagai informasi dan bukan untuk acuan mutlak bagi Anda. Karena seperti yang sudah kami bilang, semua tergantung dari pilihan pribadi masing-masing.

Last updated: