Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Hubungan intim suami istri bakal semakin tidak hot jika sang suami terlalu cepat keluar spermanya, parahnya hal itu kerap terjadi meski belum penetrasi sedetikpun.

Kondisi yang dinamakan ejakulasi dini pria tersebut acapkali menjadi biang kerok dari ketidakpuasan istri terhadap suami dalam hal kebutuhan biologis.

Terang saja, karena wanita yang memiliki pasangan tidak tahan lama bercinta akan mengalami rasa “dahaga” dalam birahinya yang tidak sempat dipuaskan.

Terlebih, seperti kita ketahui bersama, seorang istri memerlukan waktu bermain yang lebih lama ketika bercinta hingga memperoleh orgasmenya.

Sehingga jikalau dalam waktu tidak sampai 3 menit seorang pria sudah keluar dan terkapar lemas apalagi hal tersebut terjadi berulang kali, bukankah akan membuat sang istri gagal terpuaskan?

Cara mengatasi ejakulasi dini pria

Maka itu, sebagai seorang suami yang baik dan bertanggungjawab hendaklah Anda usahakan cara terbaik menyembuhkan ejakulasi dini agar masalah ini tidak berlarut-larut.

INGAT! Salah satu penyebab  ketidakharmonisan dalam rumah tangga bermula dari hubungan ranjang suami istri yang kurang sehat dan tidak dicari solusinya.

Nah, sebelum Anda ketahui lebih jauh sebaiknya pahami dulu apa saja penyebab ejakulasi dini pada seorang pria. Yuk disimak.

Apa Penyebab Ejakulasi Dini?

Pada dasarnya yang menyebabkan seorang pria bisa cepat keluar spermanya ketika sedang berhubungan intim terdiri atas dua faktor, yakni psikis dan fisik.

1. Karena faktor psikis

Ini adalah faktor penyebab yang paling sering terjadi. Biasanya permasalahan akan muncul ketika seorang lelaki sedang menderita stres, cemas, depresi dan masalah emosional yang lain.

Cara menyembuhkan ejakulasi dini permanen

Terlebih jika hal tersebut membuat suami merasa tidak percaya diri ketika di atas ranjang, maka diperlukan kerjasama yang baik dengan sang istri untuk mengembalikan kepercayaan diri suaminya.

Cara mengatasi ejakulasi dini akibat faktor psikis ini lebih mudah dilakukan, namun demikian jangan pula diabaikan terlalu lama karena berpotensi merusak kualitas hubungan seks bersama pasangan tercinta.

2. Karena faktor fisik

Tahukah Anda? Ejakulasi dini juga bisa diakibatkan oleh kondisi fisik, sakit penyakit yang diderita oleh seorang pria seperti kelainan genetika, tiroid atau prostat.

Selain itu seseorang yang memiliki masalah gula darah tinggi (diabetes) biasanya kerap juga disambangi problematika ini, terutama ketika sel saraf di area alat vital yang berperan dalam menahan desakan air mani sudah rusak akibat diabetes.

Cara mengatasi ejakulasi dini secara tradisional

Karena itu, bagi mereka yang mengalami ejakulasi dini akibat faktor fisik sebaiknya mulai untuk mengubah pola hidup yang lebih sehat sekaligus menemui dokter ahli supaya mendapatkan perawatan terbaik.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Untuk menyembuhkan masalah ini ada kalanya Anda perlu mencoba yang tanpa obat dulu, meskipun sebenarnya ada herbal berkualitas yang bisa membantu ejakulasi bisa ditunda lebih lama.

(Anda bisa ketahui produk herbal itu di bagian selanjutnya), namun disarankan untuk mencoba dulu hal-hal berikut ini:

1. Berhubungan intim lebih sering

Tahukah Anda? Seorang pria yang sedang mengalami ejakulasi prematur membutuhkan latihan, latihan dan latihan yang lebih banyak supaya masalahnya bisa diatasi secara alami.

Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat kimia

Hal tersebut dikonfimasi oleh Larry P. Gassner, M.D., seorang dokter ahli penyakit dalam terkemuka.

Dikatakan juga dengan mempererat keakraban dan keintiman bersama istri dan komunikasi yang baik untuk menerima pelbagai kelebihan maupun kekurangan masing-masing bisa meringankan masalah ejakulasi dini.

Kuncinya adalah jujur dan terbukalah pada istri supaya bisa bekerjasama saling memuaskan ketika sedang bercinta di ranjang. Jadi, mulailah lebih sering berhubungan seks!

2. Atur posisi bercinta

Jika Anda belum tahu, posisi seks dimana seorang pria dominan terhadap pasangannya justru akan membuat desakan ejakulasi bertambah hebat.

Alih-alih ingin membuat istri orgasme justru malah Anda sendiri yang bakal mengerang enak tak kuasa menahan sensasi air mani yang ingin meletup keluar.

Cara mengatasi ejakulasi dini secara islami

Maka itu salah satu cara mengatasi ejakulasi dini yang alami adalah mengubah posisi seks dimana istri Anda menjadi yang dominan, seperti gaya bercinta Woman on Top.

Dengan posisi pasangan seperti itu bisa menguntungkan Anda untuk lebih baik menahan dorongan ejakulasi plus memberi kesempatan pada istri mengeksplor titik rangsang orgasmenya dari ritme penetrasi yang dilakukan. Coba saja!

3. Berhenti saat mau kilmaks

Sebuah solusi alami lainnya yang bisa dicoba adalah berhenti saat menjelang klimaks. Hentikan gerakan Anda supaya orgasme tidak terjadi dan air mani tidak keluar.

Bila memungkinkan remaslah pangkal penis, bisa dibantu istri. Tujuannya agar hasrat ingin keluar bisa diminimalkan, dan tunggu beberapa detik atau menit hingga rasa itu mereda.

Cara mengobati ejakulasi dini

Ketika sensasi nikmatnya sudah mulai turun, lanjutkan sesi panas Anda bersamanya dan ulangi cara mengatasi ejakulasi dini tersebut untuk bisa menambah durasi hubungan seks sampai istri bisa puas.

4. Rajin olahraga kegel

Jika Anda pernah mendengar latihan kegel atau otot panggul berarti gak ada alasan lagi untuk tidak melatihnya mulai dari sekarang.

Bagi Anda yang belum tahu, otot ini memiliki peran yang sangat besar supaya bisa menahan desakan ejakulasi selama berhubungan intim.

Bahkan jika rajin dilatih secara rutin bermanfaat juga untuk menambah kekuatan ereksi penis plus bisa mengatur sesuai keinginan kapan ingin orgasme. Keren kan?

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga

Sayangnya meski banyak pria yang ingin seperti itu tidak banyak yang mau berlatih dengan intens karena alasan malas atau tidak ada waktu.

Namun sebagai salah satu solusi untuk masalah ejakulasi yang terlalu cepat, senam kegel ini sangat membantu. Saya sudah coba!

5. Dengan memakai kondom

Alternatif lain mencegah ejakulasi dini adalah menggunakan kondom selama berhubungan intim, karena bisa menurunkan sensitifitas rangsangan organ vital pria supaya tidak gampang keluar.

Cara mencegah ejakulasi dini dengan kondom

Anda bisa mencoba kondom dengan bahan lateks tebal atau bisa juga yang mengandung zat benzocaine, lidocaine yaitu sejenis bahan pemati rasa pada kulit.

Sayangnya dengan menggunakan kondom seperti itu mengakibatkan rangsangan seks yang dialami istri juga akan berkurang sehingga kurang maksimal dalam meraih kepuasan batin.

Ibaratnya hanya terasa seperti sosis saja tanpa ada sensasi nikmat sedikitpun, hehehe 😊

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Herbal

Nah, jika Anda sudah mencoba semua tips diatas namun belum juga membuahkan hasil yang diinginkan saya merekomendasikan untuk memakai produk herbal premium bernama FOREDI.

Foredi

Sebab selain memiliki ijin resmi BPOM produk Foredi Gel juga direkomendasikan oleh pakar reproduksi ternama Indonesia, Boyke Dian Nugraha, khusus bagi suami yang memiliki masalah ejakulasi dini.

Selain aman karena untuk pemakaian luar tanpa diminum, Foredi dengan kandungan antiseptik di dalamnya bantu melindungi kontaminasi kuman, bakteri yang menempel di alat vital ketika melakukan hubungan seks.

Oh ya, masih ingat kan masalah kondom “rasa sosis” sebelumnya? Dengan cara pakai Foredi yang benar hal tersebut tidak akan terjadi karena produk herbal ini tidak mengandung zat lidocaine atau obat pemati rasa lainnya.

Bayangkanlah Anda memiliki durasi waktu bercinta yang lebih lama dengan tetap merasa nikmatnya getaran erotis selama bersetubuh dengan istri tercinta.

Anda bisa pelajari cara terbaik mengatasi ejakulasi dini dengan produk herbal gel ini pada tautan halaman Foredi Gel.