Foredi vs Hajar Jahanam

Ejakulasi dini pada suami belakangan ini sering menjadi momok yang menakutkan bagi mereka, pasalnya karena masalah EDi ini bisa membuat runyam urusan di ranjang bersama istri.

Mulai dari ketidakmampuan berlama-lama ketika bersetubuh hingga akhirnya akan mengecewakan pasangan karena belum terpuaskan ronde pertandingan di kasur harus berakhir pilu.

Itulah mengapa banyak pria dewasa yang mencari cara bagaimana mengatasi derita ejakulasi dini tersebut secara mudah dan cepat.

Adalah Foredi Gel dan Hajar Jahanam sebagai dua produk yang paling laris di pasaran sebagai obat herbal oles solusi masalah pria paling sering terjadi tersebut.

foredi vs hajar jahanam

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan informasi tentang Foredi Gel vs Hajar Jahanam lebih bagus yang mana?

Disclaimer: meskipun sebagai agen resmi Foredi, kami berusaha untuk tidak mendewa-dewakan sebuah produk ataupun sebaliknya menjelek-jelekkan produk lainnya.

Apa yang kami sajikan disini adalah informasi berimbang mengenai kelebihan dan kekurangan masing-masing yang nantinya Anda sendiri yang bisa menimbang pilihan herbal oles yang sesuai.

Perbandingan Foredi Gel vs Hajar Jahanam

Sebagai obat herbal yang sama-sama bermanfaat untuk menambah durasi waktu bercinta, maka dalam mengukur perbedaan antara kedua produk fenomenal ini, kami hanya melihat dari beberapa sudut pandang yang bisa dibandingkan. Lebih lengkapnya baca berikut ini:

Foredi gel

foredi vs hajar jahanam bagus mana

Dimulai dari Foredi yang merupakan obat tahan lama bersenggama berbentuk gel, diproduksi oleh PT. Herbalindo Mandiri Sentosa dan dipasarkan PT ABE dengan model MLM yang hanya boleh dijual oleh agen resminya.

Selain itu, memiliki kandungan antiseptik yang diklaim bisa membantu cegah kontaminasi kuman patogen penyebab masalah kewanitaan pada istri. Sehingga ini menjadi poin plus tersendiri.

  • Legalitas

    Dilihat dari legalitas herbal Foredi memiliki ijin resmi BPOM yang terkenal ketat dalam mengeluarkan perijinannya. Gel oles ini telah mengantongi ijin dengan No POM TR.132673781.

  • Rekomendasi

    Hal selanjutnya yang perlu Anda ketahui adalah rekomendasi dari ahlinya, dimana gel oles dari PT ABE ini mendapat Brand Ambassador dari ahli reproduksi ternama, Boyke Dian Nugraha yang hampir semua orang dewasa mengenal sosok beliau.

  • Standar produksi

    Mengenai standardisasi pemrosesan gel Foredi memiliki sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) sebagai acuan jaminan mutu internasional.

  • Kecocokan jenis kulit

    Dari seluruh informasi yang kami kumpulkan sejauh ini tidak ada keluhan tentang alergi atau tidak cocok selama menggunakannya.

  • Harga

    Khusus tentang harganya memang paling mahal diantara semua obat kuat tahan lama diluar sana, Anda harus mengeluarkan Rp. 225.000 untuk mendapatkan 1 box yang berisi 3 sachet dimana masing-masing hanya berisi 0,5 mg (setara 0,5 ml). Cukup mahal!

  • Nilai ekonomis

    Otomatis dengan harga yang melangit tersebut membuat nilai ekonomis dari produk Foredi pun sangat rendah, karena 1 box hanya bisa untuk dipakai 3-6x.

Hajar Jahanam (HJ)

foredi gel vs hajar jahanam

Nah, sekarang bahasannya berlanjut kepada area produk HJ sebagai dedengkot atau simbahnya obat tahan lama untuk memuaskan wanita di ranjang.

Berawal dari kemuculan pertamakalinya berupa batu yang konon katanya berasal dari Timur Tengah, dan dewasa ini mulai berevolusi menjadi bentuk oles.

Produk ini memiliki fans tersendiri yang sangat menggandrunginya karena selain ampuh juga mudah untuk didapatkan dan tentu saja memiliki nilai ekonomis paling tinggi diantara obat ejakulasi dini lainnya.

  • Legalitas

    Kalau dari legalitas kami belum ada mendapatkan Hajar Jahanam yang sudah memiliki ijin BPOM sebagai barometer baku sehingga keamanannya belum bisa dipastikan.

  • Rekomendasi

    Mengenai rekomendasi bagi herbal ini pun berasal dari orang-orang yang sudah memakainya terlebih dulu, yang kebetulan belum ada pakar kesehatan di dalamnya.

  • Standar produksi

    Jika diamati bersama ternyata produk ini memiliki cukup banyak produsesn yang mana memiliki standard berbeda-beda dalam mengemasnya.

  • Kecocokan jenis kulit

    Dari beberapa informasi yang sudah kami kumpulkan ternyata bagi Anda yang memiliki tipe kulit alergi dilarang untuk menggunakan herbal oles ini karena memang bakalan tidak cocok.

  • Harga

    Berkenaan dengan harga biasanya dibanderol dengan kisaran harga Rp 30 ribu hingga Rp 150 ribu. Sejauh ini kami belum tahu mengapa jarak harganya begitu jauh.

  • Nilai ekonomis

    Tentu saja dengan harga yang murah sekaligus isi lebih banyak ketimbang Foredi Gel akan memiliki nilai ekonomis tinggi, sebab bisa digunakan lebih banyak.

Foredi vs Hajar Jahanam (Ringkasan)

Nah, itulah tadi beberapa item perbedaan antara kedua herbal legenda di Indonesia, dan agar lebih mudah dipahami kami menyajikan dalam beberapa kriteria pembanding. Memang masih banyak faktor lainnya yang bisa dimasukkan namun kami pikir akan terlalu panjang nantinya.

Oleh sebab itu diharapkan dari perbandingan Foredi vs Hajar Jahanam diatas setidaknya ada didapat beberapa faktor pertimbangan yang bisa dijadikan kesimpulan bagi keputusan Anda.

Mungkin Anda mau baca juga yang ini?

perbandingan hajar jahanam dengan foredi

Kesimpulan

Setelah melihat bersama beberapa hal yang membedakan diantara Hajar Jahanam dengan Gel Foredi tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa semua tergantung kepada pilihan pribadi Anda sendiri hendak memilih yang mana.

Jika masalah harga murah adalah prioritas, maka pilihlah HJ. Sebaliknya kalau harga bukan menjadi masalah yang terpenting adalah kualitas yang sudah paten maka Foredi adalah pilihan yang bijak.

Selain itu antara kulit yang dengan tipe alergi atau tidak juga merupakan salah satu pertimbangan yang sebaiknya dipilih tatkala Anda memiliki gangguan kulit. Jangan sampai hanya karena salah memilih bakal menambah masalah baru dengan timbulnya gangguan alergi.

Yang terakhir, penjelasan Foredi vs Hajar Jahanam ini semata hanya untuk informasi bukan sebagai acuan mutlak. Pilihlah yang layak dibeli karena semuanya berpulang kepada kebutuhan dan kemampuan masing-masing.

Oh ya, jika sekiranya Anda ingin melihat pengalaman beberapa konsumen kami, bisa cek di halaman testimoni Foredi Gel. Semoga bermanfaat!

Last updated: